Loading...

Minggu, 17 Maret 2013

cara menangani konflik kerja


 assalamualaikum wrb .pada kesempatan hari ini zona pengetahuann mengajak anda sekalian mempelajari tentang konflik di dunia kerja. nakh konflik kerja tidak asing lagi .di kuping kita.nah pasti kalian sahabat zona pengetahua pernah mengalami atau pernah melihat sahabat kita mengalami konflik didalam kerja.karena di omelin sama atasan atau sesama karyawan.nah di zona pengetahuan membagikan sedikit pengetahuan untuk anda.untuk lebih lanjut kalian simak dibawah ini.



cara menangani konflik kerja adalah sebagai berikut
  1. jangan gegabah mengambil keputusan -kumpulan data-data secara akurat
  2. cek permasalahannya dan data pendukung yang ada jangan sampai ada yang terlewatkan atau salah
  3. endapkan  dulu konflik itu .ini bukan berarti menunda masalah ,tapi meredakan emosi yang ada  di hati  anda kalau hati meredakan emosi yang ada di hati anda kalau hati sudah dinggin ,kepala anda pun bisa bekerja dengan jernih
  4. bebicarakan 4 mata dengan orang yang bersangkutkan dengan baik baik segala perkataaan dan pilahnya secara seksama dengan demikian anda bisa mengetahui permasalahan dari berbagai sudut pandang.
cukup sekian sedikit pengetahuan kami sampaikan untuk anda semoga bermamfaat untuk anda sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

recent coment

visitor

Flag Counter

recentpost